Search

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 08 Juli 2013

Tipe Hunter professional

Tipe Hunter professional

Asosiasi Hunter
Hunter professional ialah orang-orang yang telah lulus ujian Hunter, biasanya memilih untuk menyelaraskan karir mereka sebagai Hunter sepanjang jalur khusus. Daftar berikut terdiri dari berbagai jenis Hunters yang telah muncul di manga. Tipe-tipe ini tampaknya tidak resmi, tidak ada bagian dari ujian Hunter yang digunakan secara khusus menentukan bidang kandidat.

  Blacklist Hunter -
Hunter di bidang ini mendedikasikan keahlian mereka untuk melacak para penjahat paling berbahaya dan yang diinginkan. Blacklist Hunter memiliki niat menegakkan keadilan atau bahkan niat balas dendam.

 
Treasure Hunter - Cukup jelas, Hunter di bidang ini menjelajahi dunia untuk mencari barang-barang langka dan berharga. Pemburu yang mengambil jalan ini cenderung menjadi seorang petualang, atau bahkan seorang yang serakah.

 Kuliner / Epicure Hunters - Tujuan dari Hunter Kuliner adalah untuk mencari dan mengumpulkan bahan-bahan langka, kemudian membawa rasa mereka untuk hidup dengan menggunakan gaya baru dan kreatif memasak. Tes kedua dari ujian Hunter,
diuji oleh Epicure Hunter. Meskipun tidak pernah dinyatakan secara eksplisit, Epicure Hunter besar kemungkinan mempunyai kemampuan Nen khusus di bidang mereka. Menchi dan Buhara adalah salah satu Epicure Hunters yang dikenal di dunia Hunter.

 
Archaeological Hunter Hunter tipe ini menunjukkan kecintaannya pada budaya kuno. Hunter arkeologi berdedikasi untuk mengungkap dan menghidupkan kembali situs masyarakat kuno. Ging Freecss, Ayah Gon, adalah Hunter Arkeologi paling terkenal. Satotsu, penguji dari tahap pertama ujian Hunter , mengungkapkan kepada Gon bahwa Ging membuat kontribusi yang tak tertandingi untuk wilayah studi ini.

  
Wildlife Hunter – Hunter  yang memiliki cinta yang mendalam terhadap alam, yang tugasnya sebagai Hunter Margasatwa melibatkan studi dan pelestarian spesies hewan yang belum ditemukan.

 
Music Hunter Hunter tipe ini tentu memiliki bakat dalam bermusik, mereka adalah orang-orang yang telah terpilih mendapatkan alat music legendaris. Senritsu (Melody) adalah contoh Hunter dari kategori ini.

 
Contract Hunter - Pada dasarnya, mereka menemukan orang-orang kaya dan membuat kesepakatan / kontrak dengan mereka. Tidak banyak yang diketahui karena mereka hanya secara singkat dijelaskan oleh Leorio.



Read more: http://hunterxhunterisland.blogspot.com/search/label/Asosiasi%20Hunter#ixzz2YRrcOC00

0 komentar:

Posting Komentar