Search

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 08 Juli 2013

Komponen yang dipakai dalam Game Greed Island

Komponen yang dipakai dalam Game Greed Island

The Ring (cincin)
Semua pemain akan memakai sebuah cincin yang memungkinkan mereka untuk menggunakan dua kata kunci mantra dalam permainan:

1. Book - dengan mengatakan kata kunci "Book", akan menyebabkan Binder Kartu muncul untuk penggunaan pribadi pemain dalam menyimpan ataupun mengaktifkan kartu.
2. Gain - dengan mengatakan kata kunci "Gain", item dalam bentuk kartu akan berubah kembali menjadi bentuk materi, tetapi tidak dapat kembali ke bentuk kartu nya lagi.

The Binder (buku slot)
Binder Kartu memiliki total 100 slot kartu khusus dengan nomor urut masing-masing pada tiap slotnya, tujuan dari game Greed Island ini adalah untuk mengumpulkan dan mengisi slot kartu dalam binder dengan kartu yang sesuai nomornya. Juga ada total 45 slot bebas dalam binder untuk menyimpan selain kartu khusus. Binder kartu ini juga dapat digunakan untuk memeriksa nama-nama pemain yang yang berada dalam game Greed Island tersebut. Binder kartu ini tidak terwujud di 'dunia nyata.' Pada akhirnya nanti, hanya tiga slot kartu yang dapat digunakan setelah menyelesaikan game Greed Island ini untuk diaplikasikan di dunia nyata.  

The Cards (kartu)
Semua item yang ditangkap di pulau ini akan berubah menjadi kartu dan dapat kembali ke materi lagi dengan memegangnya dan berkata "Gain". Jika kartu ini tidak ditempatkan pada slot kartu di binder dalam waktu 1 menit, maka kartu tersebut akan berubah menjadi materi kembali dan tidak dapat diubah menjadi kartu lagi sehingga pemain harus mencari lagi materi yang sama untuk mendapatkan versi kartu tersebut untuk diisi ke slot binder kemudian. Kartu ini tidak dapat digunakan di luar Greed Island, dan tidak akan merespon kata "Gain", kecuali kartu tersebut merupakan 3 kartu pilihan pemain dalam sebuah binder khusus yang diperoleh setelah menyelesaikan permainan. Kemudian barulah kartu tersebut dapat digunakan dalam kehidupan nyata.

Tingkat kesulitan kartu:

Setiap kartu memiliki tingkat kesulitan masing-masing yang tertulis dibagian kanan atas kartu. Total ada 9 tingkat kesulitan, dari yang paling sulit hingga yang paling termudah untuk mendapatkannya dalam permainan yakni level SS, S, A, B, C, D, E, F, G.

Bagian-bagian dalam kartu (The Cards):



1. Kiri atas - Petunjuk nomor kartu/item.

2. Tengah atas - Nama kartu/item.

3. Kanan atas - Tingkat kesulitan dan Jumlah batasan untuk transformasi kartu yang diijinkan.

4. Pusat/tengah - Ilustrasi dari kartu/item.

5. Bawah - Deskripsi dan fungsi dari kartu/item.
Eeta memberi informasi tentang batas maksimum transformasi kartu
Ada batasan seberapa banyak item yang dapat ditransformasikan menjadi bentuk kartu. Setelah batas itu tercapai, pemain lain yang memperoleh item yang sama tidak akan mendapatkan item tersebut ke dalam bentuk kartu itu. Semakin tinggi peringkat kartunya (level kesulitan) maka semakin rendah batasan transformasinya.


Kartu khusus Game Master "Ruler Only"
Hanya satu dari jenis kartu ini yang pernah terungkap dalam serinya, yaitu kartu "Ruler Only" yang Razor gunakan pada Genei Ryodan (Phantom Troupe) yang mencoba meninggalkan Greed Island secara ilegal dengan perintah "Lenyapkan" (Eliminate).


Kartu uang Jenny
Untuk mata uangnya, Greed Island ternyata juga menggunakan mata uang Jenny sama seperti mata uang di dunia nyata. Namun, Jenny ini hanya diterima oleh penduduknya (penduduk Greed Island) dalam bentuk kartu. Sehingga untuk mendapatkan kartu uang ini harus ditukar/dibeli dulu dengan item lain yang dimiliki oleh pemain.

Jenis kartu mantra untuk mendeteksi jejak dan apa yang dibawa pemain kemanapun dia pergi
Kartu mantra hanya dapat diperoleh di toko-toko di kota Masadora, Kartu tersebut dapat dibeli dalam kemasan berisi kartu secara acak. Untuk menggunakan kartu mantra tersebut, pemain harus memegangnya ditangan, kemudian tinggal sebut nama kartunya diikuti dengan kata kunci "On" , maka kartu mantra ini akan langsung tertujukan pada nama pemain atau tempat yang pemain tersebut inginkan. Cara lainnya adalah dengan memasukkan kartu mantra ke dalam slot pada bagian akhir binder. Kartu mantra ini akan menghilang setelah digunakan. Total ada 41 kartu mantra yang dapat ditemukan dalam game Greed Island.

Read more: http://hunterxhunterisland.blogspot.com/search/label/Informasi%20Greed%20Island#ixzz2YRsJHoKQ

0 komentar:

Posting Komentar