Search

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 08 Juli 2013

Daftar anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe)

Daftar anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe)

Genei Ryodan (Phantom Troupe)

Profil Kuroro Lucifer:
Kuroro Lucifer
Umur: 26 tahun
Tipe Nen: Tokushitsu
Kemampuan Nen: Skill Hunter "Essence Thef"

Sangat sedikit yang diketahui tentang masa lalunya, kecuali fakta bahwa ia berasal dari kota Ryuuseigai (kota tempat barang rongsokan yang dihuni orang buangan). Orang-orang yang ada disana tidak tercatat dalam catatan resmi, dan keberadaan kota itu hampir tidak diketahui. Dahulu ia membentuk Genei Ryodan (Phantom Troupe) dari 6 penduduk Ryuuseigai dan membawanya meninggalkan kota. Lalu kelompok ini diikuti oleh anggota lainnya, sesuai dengan ide Kuroro. Kemampuan Nen nya adalah mencuri kemampuan Nen orang lain, tetapi dalam melakukannya, ia harus dapat melihat cara mereka melakukan kemampuan tersebut dan kemampuan Nen mereka pun akan masuk dibuku Kuroro. Setelah didapatkan, Kuroro dapat leluasa menggunakan kemampuan Nen itu sesaat setelah membuka bukunya.Kuroro menjadi target Hisoka yang ingin bertarung dengan nya serta target Kurapika yang ingin membunuhnya demi pembalasan dendam, pada akhirnya dia tidak jadi dibunuh namun Nen nya disegel dengan kondisi khusus oleh rantai Nen Kurapika. Tetapi kemungkinan kondisi Nen ini dapat di remove oleh pengguna Jyonen yang ditemukan anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe) lainnya saat di Greed Island.

Pofil Ubogin / Uvogin:
Ubogin
Umur: 29 tahun
Nomor Spider ID: 11
Tipe Nen: Kyouka
Kemampuan Nen: Big Bang Impact

Ubogin adalah salah satu anggota dari Ryuseigai. Ubogin adalah yang terkuat dari Genei Ryodan (Phantom Troupe) dalam hal fisik. Karena sangat kuatnya, peluru yang ditembakkan penembak jitu dapat ia tangkap dengan giginya. Tubuhnya sangat kuat seperti baja, terbukti tembakan basoka dapat dihentikannya dengan satu tangan, sehingga pedang, peluru atau senjata biasa tidak akan bisa melukainya. Ubogin adalah tipe yang tidak begitu membutuhkan uang, segala yang ia mau hanya tinggal ia rampas dari orang lain. Seperti anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe) lainnya, dia tidak segan-segan membunuh dan dia menjadi sangat kuat saat bertempur dengan berpasangan (khususnya Nobunaga). Namun pada akhirnya dia terbunuh oleh Judgment Chain Kurapika ketika di York Shin setelah sampai akhir hidupnya tidak mau membocorkan informasi tentang Genei Ryodan (Phantom Troupe) pada Kurapika.

Profil Nobunaga:
Nobunaga
Umur: 30 tahun
Tipe Nen: Kyouka

Nobunaga memiliki karakter seperti salah satu Prajurit Ronin dizaman Edo, Jepang. Nobunaga hadir lengkap dengan Katana panjang yang ia gunakan dengan kemahiran dan penuh keterampilan. Sebelum bergabung dengan Genei Ryodan (Phantom Troupe), dia sudah bersahabat dengan Ubogin. Oleh karena itu dari erat nya hubungan mereka, Nobunaga sangat tidak terima mengetahui Ubogin yang telah mati setelah dibunuh Kurapika dan berniat untuk balas dendam. Keduanya memberikan yang terbaik untuk satu dan lainya selama pertempuran, sehingga mereka dipilih oleh Kuroro sebagai petarung dibarisan terdepan jika Genei Ryodan (Phantom Troupe) bertempur. Selain itu dia ternyata tertarik pada Gon dan Killua yang menurutnya cukup kuat dan berani serta tidak takut mati, oleh karenanya dia sempat meminta kepada Kuroro untuk memasukkan mereka berdua menjadi anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe), namun hal ini di tolak mentah mentah oleh Gon dan Killua. Nobunaga adalah salah satu anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe) dari Ryuseigai. Dia berperingkat ke-9 untuk kekuatan fisiknya di Genei Ryodan (Phantom Troupe).

Profil Machi:
Machi
Umur: 24 tahun
Tipe Nen: Henka

Machi dapat memanipulasi benang dengan akurasi besar hingga ia dapat membunuh puluhan orang dalam sekejap. Dia tidak menunjukkan banyak ekspresi, dan tampaknya ia adalah salah satu anggota terdingin di Genei Ryodan (Phantom Troupe). Hisoka pun sesekali tertarik untuk bertarung dengannya. Dengan kemampuan Nen nya dia juga dapat menyambung kembali organ tubuh yang terpotong mulai dari otot sampai ke pembuluh darah (Teknik Nen Stitches), terbukti saat ia melakukannya untuk Hisoka saat di Sky Ring (The Heavens Arena), namun tentu saja itu semua tidak gratis dan ia meminta bayaran dari bantuannya tersebut. Dia sangat setia pada Kuroro, terbukti saat dia mengancam membunuh Hisoka jika ia berhasil membunuh Kuroro. Machi adalah anggota asli dari Ryuseigai. Secara fisik, ia adalah perempuan terkuat di Genei Ryodan (Phantom Troupe), dan berperingkat ke-6.

Pofil Phinx:
Phinx
Umur: 33 tahun
Tipe Nen: Kyouka
Kemampuan Nen: Ripper Cyclotron

Phinx dikenal sebagai Phinks di Media Terjemagan Viz. Dia bertempur menggunakan tangan kosong yang telah terbukti sangat kuat seperti saat membunuh pasukan mafia ketika di York Shin, maupun saat membunuh pasukan ratu semut Chimera di istananya. Di Genei Ryodan (Phantom Troupe), dia adalah terkuat ke-2. Karakternya agak kasar dan berpendirian, terbukti dia tetap mentaati aturan Genei Ryodan (Phantom Troupe) walaupun ketika itu pimpinannya sedang disandra Kurapika dimana prioritas utama adalah kelangsungan hidup Genei Ryodan (Phantom Troupe) bukan nyawa pimpinannya. Phinx juga adalah salah satu anggota dari Ryuseigai. Dia bersahabat dengan Feitan.

Profil Feitan:
Feitan
Umur: 28 tahun
Tipe Nen: Henka
Kemampuan Nen: Pain Packer

Feitan merupakan seorang anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe) yang misterius, mengenakan pakaian bandit gelap. Pakaian Skullhead dengan syal yang menutupi mulutnya. Feitan jarang bicara. Bahasa pertama Feitan bukanlah bahasa Jepang, tapi bahasa China karena dilihat dari kemahirannya berbahasa China. Dia adalah salah satu anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe) asli dari Ryuseigai. Atas kemenangannya dari ratu semut Chimera, ia diberi kontrol sementara atas Genei Ryodan (Phantom Troupe). Feitan adalah pembunuh yang kejam dan terampil. Gerakannya yang sangat cepat hingga mampu meninggalkan gambar bayangan tubuhnya. Ia menggunakan payung untuk menyembunyikan pedangnya dan pistol yang dapat ditembakkan untuk serangan mendadak. Dia juga mempunyai kemampuan yang unik, yakni dapat membuat matahari kecil yang dapat melenyapkan segala sesuatu yang ada disekitarnya dengan radius tertentu, meskipun begitu dia tidak ikut terbakar karena dia memakai atribut khusus setelah dia berganti fase transformasi. Daya fisiknya terkuat ke-5 di Genei Ryodan (Phantom Troupe).

Profil Pakunoda:
Pakunoda
Umur: 28 tahun
Tipe Nen: Tokushitsu
Kemampuan Nen: Memory Bomb

Pakunoda merupakan anggota wanita yang memakai jas. Salah satu kemampuan Nen nya adalah dapat membaca memori terdalam lawan hanya dengan menyentuh saja untuk mengintimidasinya. Kemampuan nya yang lain yakni memberikan memori yang ia dapat tadi kepada rekan sesama anggota dengan menembakkan peluru Nen ke kepala mereka. Pakunoda sepenuhnya setia pada Kuroro, dan bahkan menentang Genei Ryodan (Phantom Troupe) yang berniat untuk menolongnya. Dia dibunuh oleh Judgement Chain Kurapika dalam keadaan klimaks ketika menggunakan peluru memori untuk memberitahu apa yang terjadi kepada Kuroro serta pengguan rantai (Kurapika) yang telah membunuh Ubogin. Pakunoda adalah salah satu Genei Ryodan (Phantom Troupe) dari Ryuseigai. Kekuatan fisiknya berperingkat ke-11.


Profil Franklin:
Franklin
Umur: 33 tahun
Tipe Nen: Houshutsu
Kemampuan Nen: Double Machin Gun

Franklin adalah raksasa Frankensteian. Lengkap dengan bekas luka dan jahitan-jahitan luka yang merusak wajahnya. Kelihatannya meskipun tampangnya seperti itu, dia juga karakter yang perhatian. Seperti pada saat ia memberi perawatan untuk Shizuku dan menunjukkan kepeduliannya pada kesejahteraan. Kemampuan Nen nya adalah dapat menembak dengan peluru Nen melalui ujung ujung jarinya yang terbuka dan mampu menembus apa saja. Franklin berasal dari Ryusegai dan peringkat ke-4 untuk kekuatan fisiknya.

Pofil Shizuku:
Shizuku
Umur: 19 tahun
Nomor Spider ID: 8
Tipe Nen: Gugenka
Kemampuan Nen: Demon Vacuum Deme-Chan

Shizuku memiliki karakter yang mudah lupa dan jika dia benar-benar melupakan sesuatu maka dia tidak akan pernah mengingatnya. Kekuatan tangan kirinya lebih dominan dari tangan kananya, ini terbukti dengan kekalahan adu panco yang ia lakukan melawan Gon saat di York Shin. Shizuku menggunakan kemampuan Nen nya dengan memakai Deme Chan (Blinky) untuk menyerang lawan dengan menghisapnya. Selain manusia dan perlengkapannya, Deme Chan  (Blinky) juga dapat menghisap racun seperti yang dia lakukan saat menolong Ubogin di York Shin. Dengan penampilan yang sederhana menjadikan lawan-lawannya meremehkan dia. Shizuku menampilkan cara bertarungnya ketika penyerangan beberapa anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe) ke istana ratu semut Chimera. Secara fisik, Shizuku yang terkuat ke-12 di Genei Ryodan (Phantom Troupe). 

Profile Hisoka :
Hisoka
Nomor Spider ID: 4
Tipe Nen: Henka
Kemampuan Nen: Bungee Gum


Hisoka adalah pria misteris yang kuat dan aneh. Sifatnya yang nyentrik, sesuai dengan penampilan sehari- harinya mirip seorang pesulap atau badut (pierrot). Dia bertemu dengan Gon saat ujian Hunter dan tertarik akan keberanian Gon dalam menolong Leorio. Menganggap bahwa Gon memiliki kekuatan potensial yang hebat, Hisoka berusaha menghindar untuk membunuh Gon, karena menunggu sampai kekuatan Gon cukup "matang untuk dipanen". Hisoka merupakan seorang anggota laba-laba atau Genei Ryodan (Phantom Troupe) palsu, karena nomor punggungnya yang bernomor 4 hanya manipulasi dari kemampuan Nen nya yang ia tempelkan di punggungnya (Teknik Texture Surprise), karena sebenarnya ia hanya bergabung dengan Genei Ryodan (Phantom Troupe) hanya untuk dapat bertarung dengan sang pimpinan, Kuroro Lucifer. Sama seperti KilluaNen Hisoka bertipe Henka. Hysoka mengubah Nen nya menjadi mirip seperti permen karet (Teknik Bungee Gum).Hisoka kemungkinan memiliki ketertarikan dengan salah satu anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe), Machi. Selain itu ia juga memiliki hubungan yang sangat akrab dengan Illumi Zaoldyeck.

Profil Bonolenov :
Bonolenov
Umur: 30 tahun
No. Spider ID: 13
Tipe Nen: Gugenka
Kemampuan Nen: Battle Le Cantabile

Bonolenov adalah anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe) nomor 13. Dia berpenampilan compang-camping dan tampak seperti mumi. Saat di York Shin, penampilannya tidak signifikan. Dan saat masa semut Chimera ia terlihat berkelahi dengan beberapa anggotaGenei Ryodan (Phantom Troupe) untuk melawan prajurit semut dan membunuh ratunya di Zazan. Ketika itu dia memperlihatkan skill bertarungnya, dengan melepas kain mummi nya, ternyata rahasia dibalik itu dia memili banyak lubang di sekujut tubuhnya yang dapat menghasilkan suara jika ia menggerakkan tubuhnya. Dengan kemempuannya inilah ia dapat mengalahkan salah satu prajurit yang cukup tangguh disana. Sedikit yang diketahui tentangnya dan alasan ia bergabung dengan Genei Ryodan (Phantom Troupe). Kekuatan fisiknya berperingkat ke-8 di Genei Ryodan (Phantom Troupe). 

Profil Shalnark:
Shalnark
Umur: 24 tahun
Spider ID: 9
Tipe Nen: Sousa
Kemampuan Nen: Black Voice

Shalnark merupakan seorang Hunter profesional yang berpenampilan seperti anak laki-laki biasa. Dia sangat cerdas dan cepat dalam berfikir. Ia pun sangat mahir dalam mengakses komputer. Dia mencari dan memberikan informasi-informasi penting yang sangat berguna bagi Genei Ryodan (Phantom Troupe). Sehingga ia diposisikan sebagai ahli intelegent bagi mereka. Keterampilan itu dibuktikan ketika Shalnark membantu menemukan lokasi Kurapika yang berada di kota York Shin yang sangat luas. Kemampuan Nen nya adalah mengontol lawan dengan remote kontrolnya setelah ia berhasil menancapkan microchip ke tubuh lawan. Kekuatan fisiknya di peringkat ke-10 dari Genei Ryodan (Phantom Troupe) kecuali di mode auto. Mode ini dia tunjukkan saat beberapa anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe) menyerbu istana ratu semut Chimera dengan menancapkan microchipnya ke tubuhnya sendiri kemudian ditingkatkan kekuatannya ke level maksimal dengan remote kontrolnya.

Profil Korutopi:
Korutopi
Umur: 25 tahun
Tipe Nen: Gugenka
Kemampuan Nen: Gallery Fake "Divine Left Hand, Demonic Right Hand"

Yang paling khas tentang Kurotopi (yang dikenal sebagai Kortopi di Media Terjemahan Viz), adalah penampilannya yang kurus kering, rambut tebal dan panjang hingga menutupi seluruh mukannya kecuali saat ia melihat dengan bola matanya. Dia adalah anggota paling lemah di Genei Ryodan (Phantom Troupe). Namun hal itu ia tutupi dengan kemampuan Nen nya yang unik, ketika ia menyentuh benda dengan tangan kiri maka ia bisa membuat replika yang sama persis dengan benda tersebut dengan tangan kanannya. Tetapi dia tidak bisa meniru makhluk hidup kecuali dijadikan sebagai benda mati dan Kurotopi juga tidak dapat mereplikasi Nenorang lain. Ia menciptakan replika tanpa memandang ukurannya seperti saat ia mereplika bagunan markas Genei Ryodan (Phantom Troupe) menjadi puluhan, lalu benda itu akan menghilang setelah 24 jam.


Profil Omokage:

Omokage
Omokage adalah anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe) nomor 4 sebelum dibunuh dan digantikan oleh Hisoka. Nama Omokage berarti "sisa-sisa" dalam bahasa Jepang, yang bisa mengacu pada hubungannya dengan pembantaian suku Kurata atau hanya mengacu pada penampilannya yang tampak tua. Omokage memiliki rambut panjang berwarna perak, bibir, alis, dan telinga yang ditindik. Pakaiannya mengingatkan pada pakaian khas suku Kurata, meskipun tidak identik dan untuk tato laba-laba Omokage berada di telapak tangan kanannya. Kemampuan Nen Omokage belum terungkap, tetapi dengan fakta bahwa dia pernah menjadi bagian dari Genei Ryodan (Troupe Phantom), ia pastilah seorang pengguna Nen yang kuat. Omokage hanya muncul dalam Hunter X Hunter the movie "Phantom Rouge".


Profil Kalluto Zaoldyeck:

Kalluto
Umur: 10 tahun

Tinggi: 150
Berat: 31
Tipe Nen: Sosa
Kemampuan Nen: Master Paper

Kalluto Zaoldyeck adalah adik dari Killua Zaoldyeck. Ia awalnya diperkenalkan menemani ibunya (Kikyo Zaoldyeck) saat bertemu GonLeorio dan Kurapika yang ingin bertemu dengan Killua setelah ujian Hunter. Kalluto muncul lagi saat membantu kakaknya Illumi dalam misi pembunuhan terhadap 10 GodFather yang diminta oleh Kuroro sebagai client nya. Kalluto juga pernah datang ke markas 
Genei Ryodan (Phantom Troupe) untuk membantu Hisoka keluar dengan memberikan jarum khusus titipan Illumi. Setelah Genei Ryodan (Phantom Troupe) masuk ke Greed Island, Kalluto bergabung sebagai pengganti Hisoka. Baca selengkapnya...


Read more: http://hunterxhunterisland.blogspot.com/search/label/Genei%20Ryodan%20%28Phantom%20Troupe%29#ixzz2YRqbaKkC

0 komentar:

Posting Komentar