Search

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 08 Juli 2013

Tentang Greed Island

Tentang Greed Island

Greed Island
Greed Island merupakan sebuah video game fiksi dalam Hunter x Hunter. Permainan ini dimainkan pada konsol "Joystation" video game. Greed Island tidak dicetak dan dijual di pelelangan dengan penawaran minimal 8 miliar jenny. Permainan ini membawa tubuh fisik pemainnya ke dalam dunia Greed Island dan hanya akan melepaskan mereka ketika mereka mati dalam permainan (pada saat yang sama mereka mati dalam "kehidupan nyata" juga).  Ketika mereka menang ataupun ketika mereka menggunakan kartu khusus dalam permainan, memungkinkan mereka untuk dapat keluar ke dunia nyata kembali. Game Greed Island ini hanya bisa dimainkan oleh orang-orang yang dapat menggunakan Nen. Pada kenyataannya Greed Island ini adalah tempat yang nyata, yaitu sebuah pulau yang terletak sebelah timur benua Yorbian.

Joystation untuk memainkan game Greed Island
Menurut situs Tavern’s Hunter, tingkat kesulitan untuk mendapatkan game Greed Island ini berada di H-class (paling mudah) karena game ini sudah tersedia di pelelangan publik, tetapi karena harganya yang tinggi maka tingkat kesulitannya dinaikkan menjadi G-class (mudah).

Greed Island pertama kali dirilis di dunia Hunter × Hunter pada tahun 1987 dan diciptakan oleh Ging Freecss serta rekan-rekannya. Game Greed Island ini diproduksi dan dijual oleh Marilyn Inc. Greed Island ditujukan secara eksklusif untuk para Hunter Profesional. Harganya yang mencapai 5,8 Miliar Jenny adalah yang tertinggi untuk klasifikasi video game dan terdapat 20.000 pre-order hanya untuk 100 kopiannya. Setelah terjual, permainan ini menghilang dari pasaran (market).

Read more: http://hunterxhunterisland.blogspot.com/search/label/Informasi%20Greed%20Island#ixzz2YRs4JdEI

0 komentar:

Posting Komentar