Search

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 17 Januari 2013

Walkthrough Kingdom Heart 1


WALKTHROUGH KINGDOM HEART I versi bahasa indonesia


WALKTHROUGH KINGDOM HEART I versi bahasa indonesia 



============
= A. Kebangkitan =
 ============

Snow White platform
-------------------
Setelah Anda menguasai karakter, bergerak maju, dan tiga platform akan
muncul dalam cutscene cepat, mengungkapkan tiga hal: Sebuah pedang, perisai, dan yang
Mimpi Rod. Melompat ke salah satu dari tiga platform untuk memilih item untuk memilih
dua atribut terkuat Anda mulai: Pedang untuk menyerang, Perisai Pertahanan,
dan Rod Mimpi untuk Magic. Setelah itu, Anda harus memilih atribut dari
Dua yang tersisa untuk melemahkan.

Memilih pedang pertama meningkatkan serangan Anda oleh dua, perisai meningkat
pertahanan Anda dengan dua, dan batang meningkat MP Anda dengan satu. Memilih
pedang kedua menurunkan serangan Anda dengan satu, perisai pertahanan Anda berkurang
oleh satu, dan batang berkurang AP Anda per satu.

Setelah mengkonfirmasi dua pilihan Anda, platform akan hilang, menjatuhkan
Anda ke ...

Cinderella yang platform
-------------------
Tekan tombol yang tepat untuk menyerang ketika diminta, siklus melalui petunjuk,
lalu membunuh Shadow untuk melanjutkan. Lanjutkan melalui prompt, kemudian mengambil
empat berikutnya bayangan untuk pindah ...

Tiga Landasan Hati
---------------------
Pendekatan pintu, kemudian pilih opsi bawah (Shiraberu, atau "Periksa") untuk
memeriksanya. Pendekatan dada yang kemudian muncul, dan pilih bagian bawah baru
pilihan (Akeru, atau "Buka") untuk membukanya. Serangan kotak yang muncul untuk istirahat
itu dan mengambil sebuah potion, mengaktifkan menu item Anda.Selanjutnya, pergi ke barel
yang muncul dan pilih opsi bawah (Kichi Ageru, atau "Angkat") untuk mengambil
itu. Melakukan hal ini akan membuat padat pintu, sehingga memeriksa lagi, dan itu akan terbuka.

Takdir Pulau
--------------
Anda akan melihat Wakka, Tidus, dan Selphie sini, jadi berbicara kepada masing-masing. Anda akan melihat
bahwa perubahan Serangan perintah untuk Bicara ketika Anda mendekati karakter ramah.
Bicara dengan semua tiga sampai mereka semua pernah bertanya padamu, pastikan Anda
pilihan, kemudian melanjutkan. Masing-masing pilihan mengubah karakter Anda dalam beberapa cara,
tapi aku tidak yakin tentang sifat yang tepat. Saya percaya ini menentukan seberapa cepat Anda

Selphie bertanya: Apa yang paling penting bagi Anda?
  Menjadi nomor satu.
  Persahabatan.
  Saya hadiah posessions.

Tidus bertanya: Apa yang Anda begitu takut?
  Mendapatkan tua.
  Menjadi berbeda.
  Menjadi ragu-ragu.

Wakka bertanya: Apa yang Anda ingin keluar dari kehidupan?
  Untuk melihat pemandangan langka.
  Untuk memperluas wawasan saya.
  Untuk menjadi kuat.

Tidur platform Kecantikan
------------------------
Pindah ke pusat platform, gulir melalui instruksi, kemudian mengambil
keluar kelompok Bayangan yang menyerang. Dari sana, pindah ke titik menyimpan,
jika Anda ingin menyimpan, kemudian mengambil bagian baru untuk ...

Belle platform
--------------
Bergerak maju, dan Darkside akan muncul. Dia akan menembak energi sesekali
bola pada Anda dan menelurkan Shadows, tetapi semua yang harus Anda lakukan adalah hack di tangannya untuk
mengalahkannya ... untuk sekarang ...

 ==================
= B. Takdir Kepulauan =
 ==================

Pantai laut
--------
Pertama, berbicara dengan Kairi, dan memilih jawaban pertama pertanyaannya. Dia akan
mengirimkan pada tugas untuk mengumpulkan:
  2 Log
  1 Kain
  1 Rope

Bagian pertama dari kayu berbaring di pantai hanya sedikit cara pergi,
kedua adalah di pulau kecil di mana Riku adalah. Tali pada kayu
platform dimana Tidus adalah, dan kain dapat ditemukan di dalam tempat penampungan yang tinggi
(Kiri air terjun ketika melihat pantai dari laut). Bila Anda
memiliki semua empat item, kembali ke Kairi, yang akan memberikan Ramuan Tinggi di
kembali. Pilih opsi atas untuk pindah, tetapi beberapa praktik pertempuran bukanlah
ide yang buruk. Duel dengan Wakka memberi Anda berlatih melawan proyektil, Selphie
mengajarkan hanya menangkis tua polos, dan Tidus hanya fest pesta biasa tua.
Riku, di sisi lain, adalah agak sulit.

Berikutnya adalah salah satu ekstra panjang cutscene, di mana Anda bisa mendengar Donal Bebek di
Jepang untuk pertama kalinya (jika Anda bermain impor). Donald berteriak
keluar "Ohaiyogozaimasu" adalah memperlakukan yang harus berpengalaman untuk bisa sepenuhnya
dihargai.

Setelah itu semua selesai, pergi melalui pintu yang menghalangi Kairi pergi ke
Cove.

Teluk kecil
----
Kairi akan berada di ujung teluk, menunggu rakit baru Anda.Bicara
padanya, kemudian pergi berbicara dengan Riku, dan Anda dapat nama perahu Anda. Anda dan Riku akan
berebut, maka Anda harus lomba ke bintang dan kembali.

Kehilangan perlombaan tidak mempengaruhi apa pun dan Anda dapat melakukannya waktu dan waktu lagi,
tapi dia sederhana untuk mengalahkan, sehingga selama Anda ingat satu hal: Anda berhenti setelah
setiap lompatan. Jalan dia akan mengambil penuh melompat, sehingga mengabaikannya. Sebaliknya, ketika
perlombaan dimulai, hanya pergi segera yang tepat dan berlari sepanjang pantai, naik
tangga, naik jalan dan selama tiga melompat ke bintang, kemudian turun kembali dan
kembali, melompat ke platform memisahkan bagian dari pantai, turun
tangga, ke pantai dan kembali naik ke panggung. Ini mungkin membawa Anda
beberapa mencoba untuk mengalahkan dia, namun hal ini akan bersih Anda Cukup Batu.

Setelah perlombaan itu, kembali dan berbicara dengan Kairi, dan ia akan meminta:
  1 Seagull Telur
  3 Jamur
  2 Kelapa
  3 Ikan
  Air minum

Dia juga akan memberikan wadah untuk air. Berbalik dan mendorong batu itu
di depan gua keluar dari jalan untuk mendapatkan jamur pertama.Di sisi lain
sisi teluk adalah sebuah air terjun kecil dari sebuah lubang, pendekatan untuk mendapatkan air.
Sebuah jamur kedua dapat ditemukan hanya kiri menara dengan katrol tali.
Tidak lebih di sini, jadi kembali ke pantai.

Pantai laut
--------
Di pulau kecil di mana Tidus adalah berlatih dan langsung di seberang itu adalah
beberapa pohon kelapa. Bash mereka sampai mereka menghasilkan dua kacang cahaya dan menangkap mereka.
Di seberang dari pulau mana jalan memenuhi pantai, memanjat kurus
pohon sepanjang jalan sampai kemudian melompat kembali ke pohon buah untuk mengambil telur. Pada
Selphie sisi dari pantai tiga kolam ikan di sekitar, siap untuk diraih.
Akhirnya, berbicara dengan Wakka dan dia akan menunjukkan Tempat Rahasia. Masukkan, dan
kepala terus sampai ke ambil Jamur akhir dan menonton cutscene yang terkandung
dalam. Setelah anda selesai, kembali ke Kairi.

Teluk kecil
----
Anda pada dasarnya dilakukan di sini, tetapi Anda tidak bisa kembali, sehingga Anda mungkin ingin
pastikan Anda sudah melakukan semuanya di sini yang ingin Anda lakukan.

Sebelum Anda pergi, ambil Rantai Lindungi di dalam lubang di bagian tengah
dari teluk (memindahkan kotak yang tersedia untuk memanjat di sana).

Bicara ke Kairi, lalu berbicara dengan kedua kalinya.Mengkonfirmasi sini akan akhir Anda
tinggal, jadi pastikan Anda sudah melakukan semua yang ingin Anda lakukan (seperti berlatih Anda
pertempuran dengan semua orang).

Cutscene lain ultra-panjang kemudian ...

Pantai laut
--------
Setelah cutscene, akan ada banyak bayangan muncul, Anda tidak bisa melukai
mereka, jadi jangan mencoba. Hanya membuatnya untuk pulau itu di tengah untuk mencari Riku.
Anda kemudian akan menerima Keyblade, memungkinkan Anda untuk mengambil Bayangan, bahkan
meskipun itu tidak perlu. Kepala mana Place Secret (sekarang pintu),
kemudian mempersiapkan diri untuk berperang lagi Darkside.Sama strategi seperti sebelumnya, meskipun
Anda mungkin ingin memiliki setidaknya satu ramuan berguna sebelum pertempuran. Setelah
itu selesai, Anda akan berakhir masuk ..

 ================
= C. Traverse Town =
 ================

Pertama Distrik
--------------
Pertama, kepala ke toko dan Aksesoris memanfaatkan Simpan Point
harus ada Anda merasa perlu. Meskipun Anda berada di sana, Anda bisa melompat di atas
kabinet untuk membuka dada dan mengambil Shard Mythril. Ada juga
Toko barang di sini, tetapi karena Anda tidak memiliki Munnies, ada gunanya mengunjungi
belum, sehingga kepala menaiki tangga dan sepanjang jalan menuju pintu yang Kedua
Kabupaten.

Kedua Distrik
---------------
Tepat setelah Anda memasukkan, mengambil kelompok Bayangan yang menyerang, kemudian hidupkan
sekitar dan kembali ke Distrik Pertama.

Pertama Distrik
--------------
Daerah ini sekarang telah dikuasai oleh Shadows, tetapi Anda harus mampu membuat
cepat kerja mereka. Pergi ke Toko Aksesoris, kemudian pergi melalui depan
pintu, dan Anda akan bertemu "Leon" dalam sebuah cutscene.Anda akan pertempuran, dan ia akan
kemungkinan menang, dan dari sana, menonton cutscene yang panjang berikutnya ...

Kedua Distrik
---------------
Bangun di sebuah kamar Hotel dengan Yuffie dan "Leon", berbicara dengan Leon setelah pembukaan
dada, dan Anda akan diserang. Dia akan lari dan meninggalkan Anda untuk berurusan dengan
baik berukuran kelompok Tentara, yang cukup mematikan di tingkat Anda sekarang.
Mengutus mereka dengan hati-hati (atau hanya menjalankan), mendapatkan ramuan di dada di akhir
gang, kemudian gunakan pintu untuk kembali ke distrik utama.Dari
ada, kepala ke Distrik 3, yang dapat ditemukan dengan mengambil gang lama
kecil di depan gedung putih besar.

Ketiga Kabupaten
--------------
Bergerak maju lain cutscene di mana Anda akhirnya akan bertemu dengan Anda
dua orang teman, kemudian bersama-sama mengambil Prajurit yang menyerang. Segera
setelah itu, Anda akan menghadapi boss pertama Anda, Garda Armor. Menjemputnya terpisah,
berkonsentrasi serangan Anda pada satu bagian pada suatu waktu. Lengan adalah mematikan
dan mudah untuk mencatat, sehingga mendapatkan mereka terlebih dahulu. Dari sana, kaki, dan kemudian
tubuh harus sepotong kue. Pemenang akan bersih Anda Warrior Berani.

Setelah cutscene yang panjang tapi menarik yang baik, Anda akan siap untuk pergi ke mana saja Anda
inginkan, dan Anda akan memiliki Sihir Api dan Dodge Roll juga.

Pertama Distrik
--------------
Dekat dengan pintu, ada suatu Tritunggal biru Langsung tanda bagi Anda untuk ambil. Dari
ada, kepala melalui Distrik Kedua, dan kembali ke Distrik Ketiga.

Ketiga Kabupaten
--------------
Membuat jalan Anda ke pintu api ditandai, dan menembak Api di itu. Ini akan terbuka,
mengungkapkan kolam dengan sebuah rumah di tengah-tengahnya. Membuat jalan Anda melintasi
batu dan ke dalam lubang di samping rumah untuk memenuhi Merlin dan
Peri Godmother. Berbicara dengan Merlin akan memungkinkan Anda mengambil Pelajaran Sihir (yaitu
praktek menggunakan Magic, ide yang baik). Anda juga dapat sekarang menggunakan pintu kembali ke
Pertama Distrik yang dikunci sebelumnya.

Pertama Distrik
--------------
Sebelum Anda pergi, Anda dapat membeli senjata baru untuk Donald dan Gufi atau persediaan pada
lain persediaan yang Anda inginkan. Setelah Anda siap, baik menggunakan Point Simpan
atau kepala melalui pintu utama untuk pergi.

Dari Kapal Gummi, ada dua area yang tersedia awalnya untuk Anda untuk mengunjungi,
dan total empat di "cincin" pertama yang tersedia untuk Anda:

                Wonderland
               / \
  Traverse Town Jungle Jauh
               \ /
             Olympus Coliseum

Titik awal yang terbaik adalah Wonderland, karena memiliki pertempuran termudah.

 =============
= D. Wonderland =
 =============

Lubang Kelinci
-----------
Ikuti White Rabbit.

Maaf, aku selalu ingin mengatakan bahwa. Tapi, serius, ikuti dia ke
berikutnya kamar.

Aneh Kamar
------------
Pendekatan kenop pintu, dan meja akan muncul di belakang Anda.Satu minuman membuat
Anda yang lebih kecil, dan satu minuman membuat Anda tumbuh.Tebak yang mana yang Anda ambil?
Pertama, mendorong (pilihan bawah) tempat tidur itu keluar dari jalan, maka Minum (pilihan bawah)
ramuan biru untuk menyusut, dan pergi melalui lorong terbuka.

Puri Ratu
--------------
Dalam Namun cutscene lain, Alice diadili, namun Sora akan mengganggu mereka.
Setelah Anda mendapatkan kembali kontrol, Anda akan melihat titik menyimpan, serta jalan keluar baru
dari daerah tersebut.

Lotus Hutan
------------
Di hutan, Anda akan bertemu Chesire Cat. Setelah ia meninggalkan (dan daun Anda
dengan beberapa ksatria dan Bayangan), ada empat lembar bukti yang Anda butuhkan untuk
temukan. Yang pertama, Footprints, dapat ditemukan di dekat dua jamur payung. Melompat
dengan jamur payung, di daun, dan ke dalam batang pohon. Anda akan turun kembali
ke Ruang Aneh di atas perapian, di mana Anda akan menemukan sebuah Bau busuk.

Kembali ke kastil, kembali ke hutan, dan ini waktu untuk kepala kelompok
tiga jamur payung. Bagian ketiga bukti, Antena, terlihat pada
daun segera setelah Anda hop pada satu singkat di tengah.Kucing menjanjikan
keempat akan sulit untuk menemukan, tapi itu tidak seburuk itu.Gunakan Ramuan (menu item)
Bunga Kuning di sana (pilihan bawah) untuk tumbuh besar.Langsung di atas
tunggul pohon Chesire Cat menyala, kemudian berbalik dan menampar berputar
pohon beberapa kali sampai buah menjadi tersedia, ambil itu (bawah
pilihan) maka makanlah (pilihan bawah) untuk menyusut lagi. Dari sana, melompat di atas
atas dua jamur cokelat dekat satu sama lain, dan dari sana melompat
seluruh daun untuk satu Anda hanya dibangkitkan, maka ke dalam satu sudut
dengan pintu keluar.

Aneh Kamar
------------
Anda akan berakhir di atas kran air, dan ke kiri Anda adalah sebuah platform dengan
sepotong bukti final, Marks Cakar. Anda perlu melompat ke sana dan membuka
kotak itu, jadi jika Anda ketinggalan, hanya kepala kembali ke hutan dan ulangi. Setelah Anda
mendapatkannya, Chesire Cat akan muncul kembali, memberikan Anda Blizzard sihir. Dari
sana, hanya kembali ke kastil.

Puri Ratu
--------------
Berbicara dengan Ace of Hearts, pilih pilihan pertama, kemudian memilih untuk membuka sebuah kotak.
Ada kemungkinan 1 / 5 bahwa kotak akan berisi Gufi dan Donald.Jika
terjadi, Anda akan melawan pertempuran ini saja, jadi hati-hati.Paling lambat-
jatuh kotak tampaknya menjadi salah untuk memilih, meskipun saya tidak pergi melalui
cukup kali untuk memastikan. Either way, kartu kemudian akan menyerang. Abaikan mereka
untuk sebagian besar. Sebaliknya, mendera jauh di roda menara yang hanya
muncul, kemudian setelah mereka pergi, bash menara sampai hancur. Ini
bisa menjadi pertempuran yang sulit di tingkat bawah, sehingga Anda mungkin ingin memastikan bahwa
Anda memiliki item penyembuhan atau dua di tangan.

Dari sana, kembali ke hutan.

Hutan
------
Tumbuh besar dengan memberikan Bunga Kuning pertama yang Anda lihat ramuan lain, mengetuk
buah bawah, kemudian memukul pohon lagi (sehingga Anda tidak dapat melihat cabang),
kemudian menendang batu ke dalam untuk membuat beberapa platform baru sebelum menyusut lagi.
Anda dapat pergi melalui ke daerah berikutnya ke kolam untuk beberapa barang, tapi Anda
tujuan sebenarnya adalah untuk melompat di mana tiga jamur coklat, akan di
ke cabang baru yang terletak dengan buah, dan untuk dinding di mana pembukaan
ke Ruang Aneh adalah ...

Aneh Kamar
------------
Hal terlihat ... berbeda di sini. Pilih opsi bawah ke cahaya baik
lentera. Satu mengaktifkan gambar untuk pergi ke daerah yang tersembunyi (yang tidak dapat Anda lakukan
terlalu banyak, kecuali menggunakan beberapa bunga untuk item), dan rilis lain suatu
Pertahanan Up. Hit kait di rak berisi boneka beruang untuk menjatuhkannya.
Tidak ada lagi yang harus dilakukan, sehingga hanya melalui pintu dekat langit-langit berakhir
pada dinding lainnya. Di satu sisi, Anda harus mengalahkan semua Heartless untuk membuat
kembali jalan, dan di sisi lain, hanya menyalakan keran untuk membuat jalan keluar dari
pot untuk ambil beberapa Dalmatians. Dari sana, kembali ke Ruang Aneh
lagi melalui Istana.

Minum botol Merah untuk tumbuh besar, membaca buku untuk Shard Mythril,
kemudian memindahkan Teddy Bear untuk membuat pop jam keluar, kemudian pindah jam untuk
mengungkapkan keluar baru, menyusut lagi, dan ambil jalan keluar baru untuk teh Mad Hatter
Partai, dan dari sana, ambil pintu di rumah kembali ke ... Ruang Aneh.

Sekarang Anda berada di langit-langit. Setelah pertempuran yang bagus, cahaya dua lampu langit-langit,
dan flip kait di dinding terbuka keluar Anda keluar untuk Dalmatians beberapa tambahan.

Puri Ratu
--------------
Sekarang akan menjadi waktu yang baik untuk menyimpan, dan kemudian kepala ke Ruang Aneh lagi untuk
pertempuran bos.

Aneh Kamar
------------
Hop di atas meja, berbicara dengan kucing, dan kemudian melawan. Ini bos, Trik
Guru, benar-benar sepotong kue. Hanya mendapatkan bawahnya, dan melompat sampai
Anda mendapatkan beberapa pukulan yang baik masuk ini akan membawa dia turun, dan dari sana
Anda dapat melakukan beberapa lompatan combo yang bagus.Mengikuti pola ini, setelah beberapa
menit dan sebagian kecil dari kesehatan Anda dari hits beruntung, dia akan pergi. Anda akan
mendapatkan Horn Ifrit, kemudian membuka dunia, mendapatkan Piece Navi-G.

Anda akan berakhir kembali di Rabbit Hole, dan pekerjaan Anda di sini adalah dilakukan untuk saat ini,
jadi waktu untuk kembali ke kapal. Dari sini, Anda dapat kembali ke Traverse
Kota untuk persediaan pada item jika Anda membutuhkan mereka (dan jangan lupa untuk meraih
Pertahanan Up dari dada di Cafe, hanya Blizzard lilin keluar), dan
kemudian pindah ke Jungle deep, seperti Olympus Coliseum, walaupun memiliki yang lebih rendah
tingkat pertempuran, sebenarnya cukup sedikit lebih keras.

 ==============
= E. Mendalam Jungle =
 ==============

Tree House
----------
Setelah tiba, Anda akan dipisahkan dari teman, dan aneh
bangunan. Ambil kucing tua berarti bahwa serangan, maka setelah anda bergabung
oleh pendamping baru Anda, ikuti dia keluar. Ambil keuntungan dari titik menyimpan
di Terowongan, kemudian melompat ke bawah lubang, menikmati tingkat berselancar acak,
kemudian melanjutkan.

Kamp
----
Masuk ke dalam tenda untuk bertemu kembali dengan Donald dan Gufi, kemudian membentuk Anda
partai dari kelompok tiga. Anda dapat kembali membentuk partai Anda saat ini atau lainnya
Simpan Point, sehingga Anda tidak terjebak dengan seseorang yang tidak Anda inginkan. Anda juga dapat
kembali ke Kapal Gummi dari sana, sehingga Anda tidak lagi terjebak. Ambil
Mythril Shard di tenda, mereka kepala keluar.

Sekarang bahwa Anda di sini, tugas pertama Anda adalah untuk menemukan enam slide sekitar
kamp. Tiga berada di depan mata, satu di atas tenda, satu ditumpuk
di belakang tenda, dan satu tenda di sepanjang sisi (yang dapat diakses dari
atas tenda). Membawa mereka ke Jane dan menggunakan proyektor untuk lebih plot,
dan dari sana, kepala keluar dan Lagoon Hippo itu.


Kuda nil Lagoon
--------------
Saat Anda memasukkan, hanya memanjat pohon anggur di pohon ke kiri Anda.

Jungle: Vines
-------------
Membuat jalan Anda sepanjang tanaman merambat sampai anda mencapai area berikutnya, berhenti untuk
dengan Mythril sepanjang jalan.

Jungle: Vines 2
---------------
Jika Anda berada di jalur yang benar, Anda akan mendapatkan sebuah cutscene di sini (Anda harus memiliki mendapatkan
semua enam slide dan menggunakannya). Setelah cutscene, hanya memanjat pohon anggur
ke daerah berikutnya.

Panjat Pohon
--------------
Terus bergerak naik, mengambil keluar keluar ke Rumah Pohon.

Tree House
----------
Apakah tidak ada di sini sebelumnya? Sekali lagi, menonton cutscene, kemudian membuat jalan kembali
ke perkemahan, seperti yang Anda harus tahu jalan sekarang.

Kamp
----
Masukkan tenda cutscene lain konfrontatif. Ketika Anda pergi, Anda akan
memiliki batch pertama Anda Powerwilds. Dari sana, kepala berlawanan Lagoon
keluar untuk beberapa tindakan yang lebih.

Bambu Aikah
--------------
Sekali lagi, mengambil Powerwilds, mendapatkan bagian Anda, kemudian pindah ke daerah berikutnya.

Jurang
-----
Sekali lagi, mengambil Powerwilds, mendapatkan Gummi Anda, ambil ramuan dan Mythril
Beling di dada, kemudian dobel kembali melewati kamp ke Lagoon, karena
Anda berada di jalan buntu di sini. Dalam perjalanan kembali, mencatat Bouncywild tersebut,
Heartless lain untuk menangani.

Dari Lagoon, mengambil anggur ke atas, di ayunan, dan membuat jalan Anda kembali ke
Panjat Pohon.

Panjat Pohon
--------------
Kelompok lain Powerwilds, Gummi lain. Dari sana, ke Gedung Pohon.

Tree House
----------
Hewan-hewan Liar, Gummi, Move On. Kepala ke Camp.

Kamp
----
Masukkan tenda, menyimpan, dan mempersiapkan. Dari sana, kepala ke Aikah itu.

Bambu Aikah
--------------
Bad kitty. Yang ini sedikit lebih keras daripada apa yang Anda terbiasa, jadi hati-hati.
Setelah pertarungan ini, Anda akan mendapatkan Fang Putih, kemudian menghadapi serangan monyet
Heartless, sehingga mengambil mudah di sana juga. Dari sana, kembali ke kamp, tenda,
menyimpan, laguna, anggur, pohon-pohon.

Panjat Pohon
--------------
Cutscene, monyet, membunuh. Sebenarnya, hanya pergi untuk kepompong melekat pada
bagasi di tengah. Setelah pertempuran, membuat jalan ke Cliff.
Simpan di kamp di sepanjang jalan, dan membuat persiapan Anda berpikir Anda akan
kebutuhan untuk pertempuran bos di sini. Area kamp sangat bagus untuk meratakan, dan
jika Anda tidak memiliki Sora di tingkat 15 belum (di mana dia belajar Scan), yang akan
bisa sangat sulit. Subbing keluar Tarzan untuk salah satu orang Anda juga akan membantu
dalam pertempuran bos mendatang.

Jurang
-----
Setelah cutscene, pergi smash Clayton sekitar sampai cutscene berikutnya, dan
maka itu hal yang nyata. Clayton akan naik Menyelinap Stealth, dan mereka
keduanya sama target. Tetap dekat dan bash pergi sampai Anda knock off Clayton,
kemudian meninggalkan dua mitra Anda untuk menghabisi kadal saat Anda melacak
pemburu tua yang jahat. Tetap dekat dan menghabisinya cepat, karena ia menggunakan
ramuan sendiri untuk tetap sembuh.

Setelah pertempuran berakhir, Anda akan mendapatkan Cure Sihir, dan berada dalam daerah baru ...

Air Terjun Cavern
----------------
Masukkan gua, dan membuat jalan naik, naik, naik (Jangan lewatkan Shard Mythril,
Mythril, Orichalcum, dan Gummi Sepotong), Setelah Anda melompat setinggi yang Anda bisa,
hanya memanjat tanaman merambat di dinding dan membuat sisa cara yang Anda bisa.
Anda akhirnya akan menemukan lagi gua, dan cutscene lain, dan satu lagi kunci untuk
dekat, Smash Trinitas (merah), dan rantai Raja Jungle.

Pada akhir semua itu, Anda akan kembali pada Kapal Gummi, sehingga kepala langsung ke
Traverse Town untuk meng-upgrade Gummi tersebut.

 ================
= F. Traverse Town =
 ================

Pertama Distrik
--------------
Sekarang bahwa Anda memiliki Smash Trinitas, menggunakannya. Pertama, di belakang toko Item untuk
menemukan beberapa Dalmatians, kemudian kepala ke Distrik Kedua.

Kedua Distrik
---------------
Di gang di belakang hotel adalah tanda lain Smash Trinity. Jadi, hancurkan.

Selokan
------
Jadi, yang mana Aeris dan squa ... Leon. Bicara ke Leon dua kali untuk merencanakan beberapa
kemajuan, dan cahaya bulan tersebut. Sekarang, siapa di dunia ini tahu tentang kapal-kapal?

Pertama Distrik
--------------
Pergi berbicara dengan Cid, siapa lagi, di Toko Aksesori. Dia akan memberi Anda sebuah buku (dan
dicatat bahwa bel di Toko Gizmo telah berjalan), sehingga dari sana, berbicara dengan
Merlin di Gedung Mistik.

Rumah Mistik
--------------
Bicaralah dengan Merlin, dan mengambil catatan dari buku yang poin keluar. Anda juga akan mendapatkan
pertama Anda memanggil sihir, Simba, dari ibu peri, sekali Anda menunjukkan padanya
cahaya bulan tersebut. Anda dapat memeriksa buku ini (lihat di 100 Acre Wood sidequest tersebut
bagian), meskipun tidak banyak yang harus dilakukan di sana.Keluar kembali ke bagian utama
Distrik Ketiga.

Ketiga Kabupaten
--------------
Cutscene lain, kali ini dengan Riku. Dari sana, pergi ke sebelumnya kosong
rumah dekat pintu masuk ke Distrik Kedua, dan berbicara dengan Cid, dan menonton
cutscene lain.

Pokoknya, dari sana, kembali ke Distrik Pertama. Cid yang menunggu untuk Anda di dekat
Masuk Distrik Kedua, dan dia sekarang menjual Blok Gummi. Dia juga akan memberikan
kapal Anda kemampuan untuk pindah ke daerah lain. Tapi, sebelum Anda melakukan itu, mungkin
Anda harus memeriksa bahwa lonceng Anda telah mendengar tentang. Tapi sebelum itu,
menyimpan.

Kedua Distrik
---------------
Pergi melalui Toko Gizmo, menaiki tangga di luar, dan Trinity Smash
jalan ke bel. Cincin itu tiga kali, dan melompat ke lubang kunci.Para
Penjaga Armor telah kembali, tetapi harus snap ... sampai dia transformasi. Kemudian,
dengan baik, dia masih sekejap. Lengan baru (nee kaki) lemah, dan setelah
pertempuran, Anda akan mendapatkan Aero dan lain Navi sepotong Gummi setelah Anda mengunci lain
lubang kunci. Lebih tidak ada hubungannya di sini, jadi kepala di luar.

Setelah Anda kembali ke Kapal Gummi, Anda akan melihat dua Lubang Warp bahwa kedua
mengarah pada tujuan baru. Namun, sebaliknya, mungkin saya sarankan ...

 ==================================
= G. Olympus Coliseum: Pendahuluan =
 ==================================

Minimal Rekomendasi Level: 15. Jika Anda belum ada di sana, pergi membangun diri
pertama.

Coliseum Gates
--------------
Marks Trinitas dan dada, tapi tidak banyak lagi, jadi pindah.

Lobi
-----
Bicaralah dengan Phil, kemudian pergi ke blok batu dan mendorongnya sampai Anda mendapatkan cepat
pesan pop-up, kemudian kembali dan berbicara dengan Phil lagi.Satu cutscene kemudian,
berbicara dengannya lagi, kemudian pilih opsi pertama.

Stadion besar
--------
Break Barel. Tingkat pertama hanya memerlukan beberapa memukul-mukul liar, tidak ada
strategi di sana. Pada tingkat kedua, cobalah untuk berbaris barel sehingga akhir Anda
hit combo akan mengirimkan beberapa terbang ke lain. Api barel terakhir pada
tinggi platform untuk menghemat waktu. Setelah Anda menyelesaikan kedua tingkat, Anda akan mendapatkan
Guntur Sihir.

Dari Lobby, kepala ke Gates lagi.

Coliseum Gates
--------------
Dalam cutscene singkat, Hades akan memberikan tiket untuk masuk ke Coliseum,
sehingga kembali ke Lobby dan berbicara dengan Phil lagi dan memilih pilihan pertama,
tapi sebelum Anda melakukannya, saya sangat sarankan menyimpan, dan menyiapkan setidaknya dua
Eter (atau bahkan MegaEthers) untuk digunakan, karena Anda akan ingin mereka untuk final
pertempuran.

Stadion besar
--------
1: 4 Prajurit, 3 Rhapsodies Biru
(Cutscene)
2: 10 Bayangan, 3 Rhapsodies Biru
3: 5 Merah nocturne, 5 Rhapsodies Biru
(Cutscene)
4: 2 Bayangan, 2 Tentara, nocturne Merah 3, 3 Rhapsodies Biru
5: 10 Rhapsodies Biru
(Cutscene)
6: 1 Badan Besar, 4 Merah nocturne, 4 Rhapsodies Biru
7: Cloud

Berjuang melawan waktu. Pertempuran pertama Anda akan tidak diragukan lagi menjadi salah satu yang sangat pendek terhadap
beberapa Heartless, sedangkan yang kedua Anda mungkin mengambil sedikit lebih lama, diikuti oleh
ketiga agak sulit. Keempat adalah sederhana, yang kelima adalah hanya mengganggu,
karena itu hanya Rhapsodies Biru. Keenam termasuk Badan Besar, tetapi Anda
harus digunakan untuk ini sekarang. Akhirnya, pertempuran ketujuh adalah melawan
aneh, berambut runcing orang yang kelihatannya sangat akrab, meskipun saya tidak bisa
cukup menempatkan dia. Anda bertaruh terbaik di sini adalah hanya untuk api dia sampai Anda kehabisan
jus, Ether, api, ulangi, dan memukul dia sekitar sedikit jika Anda kehabisan
sihir.


Lobi
-----
Simpan, tolol! Anda juga mungkin ingin untuk persediaan pada ramuan. Setelah Anda
siap, kembali keluar dan mempersiapkan untuk mengambil Cerberus.

Stadion besar
---------
Pilih salah satu sisi kepala dan mulai mangling itu. Cobalah untuk tetap ke samping untuk
menghindari gigitan dan serangan api. Ketika ia air mata kembali dan merilis
gelombang kegelapan kecilnya, hanya mulai berjalan, karena Anda akan diikuti oleh pilar
dari kegelapan untuk sementara waktu. Seharusnya tidak memakan waktu terlalu lama, hanya bersabar.
Membuat Anda memenangkan Band Inferno.

Coliseum Gates
--------------
Kau akan berbicara dengan prajurit berkepala runcing di jalan keluar. Dia masih sebagai moody
seperti biasa, tetapi Anda belajar Bilah Sonic dari dia. Ketika Anda keluar, belum ada
cutscene lain. Bahkan meskipun Anda tidak membuka kunci di sini, ada
tidak lebih untuk melakukan instan ini, jadi pindah. Ketika Anda maju melalui dunia,
Anda akan belajar dari cangkir baru membuka. Piala Phil terkunci ketika Anda
Kota Traverse lengkap, sehingga Anda bisa berbalik dan pergi segera kembali masuk

 =============================
= H. Olympus Coliseum: Piala Phil =
 =============================

Lobi
-----
Cangkir Phil terbuka ketika Anda mengunci Traverse Town lubang kunci. Bicaralah dengan Phil,
dan pada masuk kepala

Pertempuran 1: 4 Powerwilds, 3 Tentara
Pertempuran 2: 1 Powerwild, 2 Requiems Hijau, 2 Merah nocturne, 5 Opera Kuning
Pertempuran 3: 4 Powerwilds, Garda Kaki Armor
Pertempuran 4: 5 Merah nocturne, 5, Opera Kuning
Pertempuran 5: 1 Badan Besar, 5 Powerwilds
Pertempuran 6: gauntlets Armor Guard, 4 Shadows, 3 Rhapsodies Biru
Pertempuran 7: 6 Requiems Hijau, 2 Badan Besar
Pertempuran 8: 4 Powerwilds, Garda gauntlets Armor, Armor Kaki Garda
Pertempuran 9: 4 Rhapsodies Biru, 4 Opera Kuning, Garda Torso Armor

Ya, itu benar-benar semua yang ada untuk itu. Anda mungkin dapat membuatnya melalui
tanpa menggunakan item power-up tunggal. Pemenang akan mendapatkan sihir Gravitasi.

Dari sana, tidak ada yang tersisa untuk mencoba, jadi pergi dan kepala ke Lubang lusi,
yang akan membawa Anda ke ...

 ==========
= I. Agrabah =
 ==========

Plaza
-----
Anda segera akan didorong masuk ke dalam pertempuran dengan beberapa Bandit. Anda dapat menemukan
menyimpan titik di gurun belakang Anda, atau memindahkan seterusnya ke kota. Ada
juga gudang di sini, dengan beberapa hal di dalamnya.

Jalan raya
-----------
Di sini Anda akan menemukan penjahat lebih banyak, bersama dengan rumah Aladin (hanya memanjat baik
dari dua kutub naik). Kepala atas sana, dan memindahkan furnitur di atas
dari Magic Carpet gratis itu. Ada juga tersembunyi di balik lubang kunci lain
set laci, yang membuka keluar tinggi ke Plaza. Ketika Anda mendapatkan waktu,
kepala ke daerah berikutnya.

Gang
-----
Cutscene. Setelah pertempuran cepat, melompat ke tempat Jafar itu dan menggunakan kunci Anda
ada untuk membuka area baru di di sisi lain. Ini tempat Anda tidak dapat
bisa sendiri, tapi jalan pintas. Setelah ini, ada harfiah ada
lain untuk dilakukan di kota, sehingga Anda mungkin juga pergi.Yah, tidak sepenuhnya.

Gurun
------
Berbicara dengan Karpet tersebut. Dia akan membawa Anda ke ...

Gua
----
Mengalahkan semua bandit, dan Anda akan menyelamatkan Aladdin, dan menemukan Jin juga.
Jin Jepang adalah memperlakukan nyata juga. :) Setelah itu, Anda dapat menambahkan
Aladdin ke pesta Anda jika Anda ingin (tapi ingat, tidak ada Marks Trinitas dapat digunakan
sementara Anda punya dia).

Plaza
-----
Kembali di kota, banyak orang jahat. Pintu masuk normal diblokir, sehingga Anda akan
harus mengambil jalan tinggi melalui pintu Anda terkunci sebelumnya. Membuat Anda
cara untuk Alley, lalu ke St Utama Pergi ke rumah Aladin untuk menyimpan dan plot
muka, ambil jalan keluar yang tinggi, kemudian melihat di atas dan di kanan diblokir
pintu ke daerah yang belum dijelajahi: ada keluar lain terbuka.Langsung ke sana dan
mengambilnya.

Pasar
------
Membuat jalan Anda melintasi jendela, kotak-kotak, dan ke lubang kunci ketiga.
Menggunakannya, dan cara Anda akan menjadi jelas dari Jalan Utama ke Istana Gates (dekat
kuning awning). Jadi, kepala di sana.

Istana Gates
------------
Drop down untuk mengaktifkan cutscene lain ... dan pertempuran bos. Yang satu ini
sebenarnya sangat sulit, jika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan. Dalam jangka awal,
jangan repot-repot dengan kepala dan ekor Lipan Pot, tekan saja Pot
Laba-laba. Setelah mereka pergi, biarkan rekan Anda mengambil kepala, dan Anda pergi setelah
ekor. Bash itu baik, dan itu akan menjadi lebih cepat, meninggalkan Anda dengan
Ray of Light.

Setelah pertempuran berakhir, kembali ke rumah Aladdin untuk salesman dan menyimpan titik.
Anda mungkin bisa menggunakan kedua tentang sekarang. Dari sana, kepala di luar kota untuk
Gua.

Gua
----
Berjalan sedikit ke depan, dan Mulut Tiger akan terbangun.Sebuah pertempuran yang sulit, itu akan
melempar baik Bandit Bandit dan Lemak pada Anda, semua laser menembak saat keluar
dari matanya. Tidak bagus. Untuk melakukan kerusakan apapun, Anda harus mendapatkan di atasnya, dan
ada dua cara untuk melakukan ini. Awalnya, Macan akan chomp ke dalam
tanah kadang-kadang, pada titik mana Anda bisa melompat di atasnya dan naik kembali ke atas,
menyerang mata sepanjang waktu. Bergantian, Anda bisa menaiki kerah dan
melompat dari bagian belakang kepalanya, meskipun hal ini bisa sangat sulit untuk dilakukan,
terutama ketika itu bergerak di sekitar banyak. Ini baik untuk memastikan Anda
sahabat yang ditebar dengan ramuan sebelum pertempuran ini, karena Anda akan mengambil
cukup beberapa hit seperti Anda berkonsentrasi pada pertempuran daripada pertahanan.

Setelah itu semua selesai, pergi melalui mulut sekarang terbuka.

Gua Keajaiban
---------------
Tingkat atas dari gua terdiri dari tiga kamar yang kemudian mengarah pada
Ruang harta karun. Jatuh ke salah satu dari banyak lubang di dalam gua, dan Anda akan drop
ke tingkat yang lebih rendah, yang harus Anda lakukan tetap pada satu titik. Namun,
sebelum Anda pergi, melompat ke tangga atas keluar dari Aula ke
Berdasar Hall dan mendorong blok anda lihat di sana dari tepi, yang akan memberikan
Anda akses ke dada bawah. Dari lorong, naik tangga ke
lift untuk mencapai ...

Diam Kamar
------,-------
Menghadapi Langsung Trinitas, menggantung kiri ke Ruang Tersembunyi.

Kamar Tersembunyi
-----------
Langsung ke Pilar sana dan memukul itu, yang akan memulai sebuah cutscene juga
sebagai pembuka jalan dari Aula maut. Tapi, sebelum Anda pergi ke sana,
ganda kembali melalui Kamar Diam ke Kamar Gelap.

Kamar Gelap
------------
Ahh, Simpan Point. Anda bisa berangkat dari sini, tapi saya sarankan pergi item yang
mengumpulkan di sini dulu. Jika Anda tidak memiliki dia, swap keluar dengan Aladdin,
kemudian dobel kembali.

Diam Kamar
--------------
Ambil air terjun ke bawah, menyentuh patung untuk membuka sebuah bagian, lalu pergi melalui
gua ada.

Kamar Relic
-------------
Jika Anda mendorong blok dari Aula maut, Anda dapat melompat ke dada
Mythril. Sementara berdiri di tanah, Panggil ke patung untuk membuka baru
bagian ke Kamar Gelap.

Kamar Gelap
------------
Dapatkan And` bagian Gummi, kemudian berenang sampai air terjun, gunakan Panggilan pada patung untuk
drop-down dada dengan Rantai Protega dan membuka sisa Chamber,
yang mencakup Page Tom dari 100 Acre Wood. Itu hanya tentang semua yang Anda
dapat lakukan di sini, jadi kepala di atas dan membuat jalan Anda melalui ke Ruang Harta.

Harta karun Ruang
-------------
Simpan. Siapkan. Pindah.

Lampu Kamar
------------
Waktu untuk melakukan pertempuran melawan Jafar. Dia sebenarnya adalah sepotong kue, hanya melompat
dan memukul dia ketika dia menjatuhkan rendah atau pada alas, dan pastikan Anda
sahabat punya banyak ramuan untuk Anda. Watch out for Jin, ketika Anda
mendengar dia memperingatkan Anda, keluar dari jalan.

Setelah pertempuran, Blizzard akan ditingkatkan menjadi Blizzara.Ini juga mungkin
ide yang baik untuk kembali ke Ruang Harta dan menyimpan / persediaan, karena dia tidak
benar-benar mati. Pendekatan Jasmine untuk melepaskan sebuah cutscene, kemudian melompat ke bawah
lubang ketika Anda siap.

Target Anda di sini bukan Jafar, tapi lampu itu sendiri. Iago akan terbang kembali dan
sebagainya, tapi tunggu sampai datang kepada Anda untuk cara paling sederhana untuk mengalahkannya.
Akhirnya, Jafar dapat menyerap lampu, di mana titik api adalah sangat sederhana
cara untuk menghabisinya.

Sebuah cutscene dan naik karpet dan cutscene lain kemudian, Anda bebas untuk pergi,
sehingga melakukannya. Anda akan memiliki Fira, Trinity Tower, Laporan Ansem s 1, Jin
memanggil, Tiga Wishes rantai, dan ton uang tunai.

Sekarang akan menjadi waktu yang tepat untuk mampir di Traverse Town. Gunakan Menara Trinitas
pada tanda hijau di Toko Aksesoris untuk membuka Workshop Item. Anda
juga dapat mengunjungi Gedung Mistik dan drop off sebuah halaman dari buku ini, tapi itu
tidak perlu. Item Shop juga harus memiliki beberapa senjata baru untuk Donald
dan Goofy sekarang, yang penting untuk kelangsungan hidup.

Cincin kedua dunia terlihat seperti ini:

                          Halloween Kota
                         / \
                  Agrabah |
                         \ /
                         Monstro ----- Atlantica

Setelah Anda kembali ke Kapal Gummi, mengambil rute selatan dari Agrabah,
tidak mengambil warp, dan bersiaplah untuk ditelan seluruhnya ...

 ==========
= J. Monstro =
 ==========

Mulut
-----
Di mulut binatang itu, hanya bergerak maju sampai Anda mencapai cutscene dengan
Gipetto. Ada menyimpan titik di sana, sehingga Anda dapat pergi jika Anda ingin juga.
Dari sana, kepala melalui pintu keluar Anda melihat Pinokio pergi melalui.

Di dalam Monstro
--------------
Untungnya, semuanya di sini diberi nomor, sehingga Anda akan mulai di Kamar 1. Bergerak
ke depan untuk sebuah cutscene. Keluar atas pergi ke Kamar 2, bagian bawah ke
Kamar 3 dan buntu, jadi ambil jalan keluar atas. Pertempuran jalan Anda melalui
keluar ke Kamar 3, kemudian ambil jalan keluar ke Kamar 2 (tingkat atas), kemudian ke
Chambers 5 dan 6. Di Kamar 6, Anda dapat membuang bagian belakang "tangga"
sana untuk pergi mencari beberapa anak anjing di Kamar 3, sebaliknya, kepala di sampai ke atas
Kamar 5 keluar. Pada platform tersebut, Anda dapat pergi ke Kamar 4 (dan lainnya
cutscene) dan Point Simpan. Dari sana, saatnya untuk mendapatkan jahat.

Usus
------
Pertempuran bos terhadap Parasit Cage cukup sederhana, hanya bash untuk
sedikit, kemudian melangkah mundur dan ledakan jauh dengan sihir. Api ini cukup efektif.
Setelah itu selesai, Gufi akan belajar Cheer, kemudian melompat ke bawah lubang.

Mulut
-----
Tingkat air telah berubah di sini, jadi saatnya untuk mendapatkan beberapa barang. Para
dada di perahu kelompok pertama memberi Anda kemampuan Anda, Langsung Tinggi. Mengaktifkannya,
ambil semua peti harta Anda inginkan, kemudian akhirnya kepala ke atas
keluar lebih jauh ke Monstro. Hanya pastikan untuk menyimpan sebelum Anda pergi, dan potion dan ether. Anda akan membutuhkan mereka.


Tenggorokan
------
Hanya melompat ke atas, tidak ada masalah di sana.

Perut
-------
Kembali Kandang, dan dia jauh lebih sulit saat ini. Hal-hal yang kuning akan
getah cepat kesehatan Anda, jadi tinggal dari itu. Strategi dasar di sini adalah sederhana:
Ledakan dia dengan api sampai Anda keluar dari sihir, kemudian pergi untuk sedikit
pertempuran dekat. Begitu ia jatuh kembali, serangan perut dan membersihkan tentang sihir,
kemudian kembali ke serangan jarak jauh. Mudah. Semacam.

Monstro akan bersin Anda keluar, kembali Anda untuk Agrabah.Anda akan telah belajar
Berhenti juga.

Sekitar saat ini, Chip (atau itu Dale?) Akan muncul di di layar Dunia Pilih
dan membiarkan Anda tahu ada sebuah turnamen di Olympus Coliseum. Ini adalah sebagai baik
waktu yang tepat untuk turun di sana, tapi sebelum Anda melakukannya, Anda mungkin hanya ingin kepala
kembali ke Traverse Town dan persediaan pada item dan mengunjungi Merlin juga bagi
rantai pembicara yg dpt memikat hati pendengar. Gipetto toko ini sekarang terbuka juga, dan dia punya beberapa
kapal rencana untuk Anda, serta senjata baru untuk Sora, Wishing Star, di
dada di sana.

 ================================
= K. Olympus Coliseum: Pegasus Cup =
 ================================

Rekomendasi Level: 25.

Lobi
-----
Sebelum pergi ke pertempuran, memastikan semua orang yang didirikan untuk pergi. Anda dengan
MegaEthers, orang lain dengan Ramuan dan Tinggi Ramuan.

Bicaralah dengan Phil, dan masukkan Piala Pegasus.Pertempuran pertama adalah agak sulit,
yang kedua adalah hampir instan. Yang ketiga memiliki beberapa orang besar di dalamnya, tapi masih
tidak terlalu buruk. Yang keempat adalah Spider Pot semua dan Orkos. Kelima telah Lemak
Bandit, yang keenam adalah Jamur Hitam (tinggal jauh ketika mereka berubah warna),
tujuh adalah pot dan barel, hampir terlalu mudah. Semakin dekat ...Delapan telah
Lemak Bandit tiga dan dua Badan Besar. Nasty.

Pertempuran kesembilan adalah tiga dari Anda versus Leon dan Yuffie. Anda bisa mendapatkan
luar biasa cepat dibunuh di sini, terutama setelah menguras hidup Anda dan
sihir dalam perjalanan ke sini. Strategi saya di sini: Memiliki setumpuk MegaEthers
berguna. Pertama-tama, berkonsentrasi pada Yuffie eksklusif. Dia lebih mudah
dari dua untuk menangani, dan Anda dapat melakukan sedikit kerusakan padanya dalam
awal pergi. Cobalah untuk menyimpan sihir Anda untuk tembakan finishing, saat ia akan
listrik sebagai kesehatannya mendekati nol, dan Anda tidak akan ingin berada di sekitar untuk itu.
Setelah dia lakukan untuk, berkonsentrasi pada Leon. Tinggal kembali dan menggunakan karya Api
keajaiban, pastikan untuk menghindari serangan melompat-Nya.Ketika Anda kehabisan sihir, pergi
dalam untuk beberapa pertempuran jarak dekat, mengambil gaya menghindar-balasan terhadap
dia. Menyimpan MegaEthers Anda ketika Donald keluar, karena sihirnya dapat memberikan
Anda keuntungan besar di sini. Menjaga Aero pada penuh waktu juga cukup baik
ide, seperti yang melindungi ekstra baik untuk tetap hidup.

Setelah itu semua selesai, Anda akan membuka pilihan-Sora hanya untuk Piala Pegasus,
belajar Raid Strike,

Dari sini, kepala mari kita ke Atlantica.

0 komentar:

Posting Komentar