Search

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 16 Januari 2013

13 Keanehan Kartun Anime


13 Keanehan Kartun & Anime

Halo Sob,

Terlepas dari semua keanehan ini, namanya juga animasi, seaneh apapun kartun & anime itu tetep bakal menghibur dan menjadi pelepas penat kita yang udah gede (hayo ngaku masih sering nonton spongebob juga kan
Pokoknya semoga terhibur gan, situs - situs meme seperti 9GAG ngeliat hal ini jadi bahan jokes kok , here we go:

Spongebob. Kartun yang ane rasa favorit untuk semua kalangan ini, kalau diperhatikan banyak keanehan – keanehan yang ga masuk akal, contohnya: Di dalem laut masa masih ada laut juga, di beberapa episode nya ada tentang gedung – gedung kebakaran (salah satunya pas plankton menguasai Bikini Bottom), di dalem laut kebakaran nih hahaha konyol juga


Anime Anime seperti Dragonball, Naruto, dll. Mungkin banyak disini agan yang suka sama anime (ane juga kok ). Kalau ane perhatikan, di anime ini setiap jagoannya punya moodboster ceritanya, itu mereka bakal teriak lebih kenceng dan seketika ngasih kekuatan yang luar biasa sehingga ngalahin musuhnya, hahaha


Kartun – kartun seperti Superman & Teenage Mutant Ninja Turtles. Kalau ini sih juga favorit ane, Cuma satu aja kok keanehannya, kalo Superman pas jadi manusia biasa tinggal pake kacamatanya & kalo jadi Superman dilepas kacamatanya, sedangkan TMNT kalau lagi jadi superhero mereka pake penutup mata ala Zorronya. Pertanyaannya, masa ga ada yang ngenalin mereka sih?


Tom & Jerry. Nah, kartun favorit dari jaman bapak ane sampe adek terakhir ane ini  emang banyak sih anehnya, dari kena bom Cuma hangus doang, kesetrika ga kenapa – kenapa dll. Cuma satu keanehan yang ane sorot, kalo mereka lagi di serial biasa mereka ga pake baju, giliran mereka ke pantai pake baju tertutup. Hihihi


Tien Shinhan di Dragon Ball. Ane rasa dari semua keanehan, si character Tien ini yg jadi sorotan ane. Gimana engga gan, waktu dia keluarin jurus sinar laser (Kikohou) yang bisa bolongin apapun, dia ngebentuk tangannya dengan segitiga, pas dia kena-in jurusnya ke tanah bentuk bolong tanahnya malah kotak. Pas ane nonton film ini, reaksi ane “Apa – apaan nih??”  hehe


Kartun LeQuack & Smurf. Nah, ini juga nih yang aneh, kalo LeQuack tangannya lagi di borgol sedangkan Smurf lagi dimasukin kurungan. Pertanyaannya, borgol & kurungan itu bisa mereka lepas & lewatin loh. Hihihi


Road Runner & Coyote. Kartun yang setiap episodenya selalu mengisahkan Coyote yang kemakan jebakannya sendiri ini emang bikin ketawa waktu kecil  . Anehnya Cuma ada 2 kok: 1. Selalu kena bom, Coyote nya ga pernah mati, 2. Kalo Coyote nya ketemu jurang dan ngelewatin itu, dia ga bakalan jatoh sebelum nengok ke bawah/sadar jalo kaki nya udah ga nyentuh tanah lagi. Hehehe

Kapten Tsubasa. Wah, kalo inget kartun jagoan yang bikin kita pengen jadi pesepakbola ini, mungkin agan – agan udah tau lah keanehannya. Diantaranya kalo lagi dribble lama banget kaya orang marathon, kalo masukin bola ke gawang itu bolanya muter – muter dulu di jarang bahkan sampe bikin sobek, sampe – sampe kalo lagi tendangan salto bisa ditahan dulu sambil inget masa lalu. Hihihi


Mr. Krabs & Bunny. Ngedengerin lagu pake headset. Mulai – mulai agak adsurb nih gan, bisa dilihat sendiri gambar di atas, Mr. Krabs yang nempelin headset di matanya & Bunny yang nempelin headset di kepalanya padahal dia punya kuping di atasnya, gimana dengernya? (-_-“)


Scooby Doo. Anehnya sih cuma Scooby & Shaggy kan udah ketemu sama hantu beratus – ratus kali, tetep aja mereka masih takut. Hihihi


Mickey Mouse & Goofy. Kalo ini sih, Si Goofy (anjing) temenan sama Mickey (tikus) dan si Mickey punya peliharaan namanya Pluto (anjing). Tikus pelihara anjing. Hihihi


Nube. Weeeee, kartun jagoan waktu kecil ini yang tokoh utamanya adalah seorang guru dan punya tangan kiri jelmaan tangan iblis (Hiiii ngeri). Satu pertanyaan aja, ceboknya gimana? Hehehe, mungkin gara – gara kartun ini toilet – toilet dunia bikin toilet yang bisa keluar air otomatis


Spoilerfor 13. Cewe - Cewe di Anime & Maid Anime:
Berbagai macam Wanita di Anime & Maid Anime. Sebelum membahas aneh, mari ane jelaskan dulu apa itu Maid. Maid itu kalo dibahasa inggris nya waitress lah atau pelayan cafe, anime – anime jenis ini lagi ngetren di channel Asia salah satunya Maid-Sama. Cuma satu keanehannya, dari semua wanita di Anime, ukuran payudara nya melebihi ukuran normal semua, ga berat sist?  hehehehe


1. GOOGLE, 2. 9GAG, 3. 1CAK


Oke segitu dulu gan bahasan ane tentang keanehan kartun & anime, apapun keanehan mereka kita tetap nikmatin dan juga hiburan yang bikin fresh toh  (gini – gini ane juga otaku  ) namanya juga animasi, gapapa lah aneh, yang penting lucu
Ane mohon maaf kalau - kalau ada kesalahan, baik penyebutan maupun hail lain sebagainya, namanya juga belajar. :D

Copas Dari blog teman saya erric
www.penuhtawa.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar