Search

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 16 Januari 2013

40 Kata Bijak

40 Kata Bijak

1.Bantulah sahabatmu dengan apa yg kamu bisa, dengan ikhlas tanpa membenci, karena kita hidup untuk saling mengasihi.

2.Habiskan waktumu dgn mereka yg buatmu tersenyum. Mereka yg membuat hidupmu lebih baik hanya dengan menjadi bagian di dalamnya. ( my best friend)

3.Gunakan syukur ketika kamu dicintai, dan gunakan sabar ketika kamu dibenci. Jangan ada sesal, jangan ada sebal.

4.Dia yg mampu bersyukur dengan apa yg dia miliki, adalah dia yg selalu mampu temukan bahagia dalam dirinya sendiri.

5.Dengan semangat kita pasti bisa. Bersemangatlah dengan hati dan logika, agar semangat kita tetap dijalan kebenaran.

6.Faktanya, Aku kadang ingin berteriak apa yg kurasa tentangmu, tapi itu hanya menyakitiku. Karena semua orang akan mendengarnya, kecuali kamu.( untuk 3 orang yg aq masih cintai)

7.Hanya karena kamu pernah gagal, tak berarti kamu takut mencoba. Percayalah, bahagia pasti datang pada mereka yang tak pernah menyerah dengan sedikit kesalahan!!

8.Hidup ini adalah pilihan yang kamu putuskan. Jika kamu tak ingin terlihat bodoh, jangan lakukan hal yang bodoh.

9.Dalam hidup, kamu mungkin mencintai orang yang salah, tapi kesalahan yang ada membantumu menemukan orang yang tepat

10.Dari kegagalan kita dapat membaca apa yang salah dari diri kita. Berusaha dan berdoa hanya itulah kuncinya.

11.Dalam hidup ini, kamu mungkin tak cukup baik bagi semua orang, namun kamu akan selalu jadi yang terbaik di mata sahabatmu

12.CINTA slalu SETIA pd HATI, tak peduli betapa hebat LOGIKA. Tp kamu harus tahu kapan tuk gunakan logika agar hatimu tak trs TERLUKA.

13.Cinta memang sesuatu yg sangat indah, tapi kadang cinta juga memberikan kesedihan yg dalam ketika tanpa rasa percaya.

14.Cinta butuh waktu untuk tumbuh dan berkembang. Maka bersabarlah, jangan memaksa. Sabar akan membuat cintamu dewasa

15.Cinta sejati adalah ketika dia yang kamu cinta tak lagi mempedulikanmu, tapi kamu masih menunggunya dengan setia.

16.Cinta adalah ketika dia tahu bahwa kamu pribadi yang sulit tuk didekati, tapi tak pernah menyerah tuk ingin jadi bagian hidupmu

17.Berserah bukan berarti menyerah. Tetapi sabar menunggu hasil setelah melakukan semua upaya terbaik.

18.Apa yang kau inginkan tak selalu kau dapatkan, tapi Tuhan selalu beri yang kau butuhkan, kadang lebih dari yang kau bayangkan, semangat !

19.Ada sahabat sejati, ada yang palsu. Ada sahabat untuk selamanya, ada yang untuk sementara. Kamu selalu punya semuanya.(yg manakah sahabat q vvharal mudah-mudahan sahabat sejati dan selamanya itu lah harapanku)

20.Tuhan tidak pernah membiarkan hambanya terlarut dalam kesedihan, pasti ada rencana indah untuk membayar semua air mata, berbuat baiklah dan berpikir positif ok!!

21.Tidak pernah ada "berbohong untuk kebaikan". Hanya ada "berbohong untuk kebaikan dirimu sendiri".

22.Terkadang, kamu tak akan pernah bisa merasakan indahnya dicintai dengan tulus, jika kamu tak pernah disakiti.

23.Tak perlu terburu-buru mendefinisikan apa yang kamu rasa. Lebih baik menunggu lebih lama dari pada akhirnya kamu yang terluka

24.Tak ada yang tak mungkin selama kamu yakin. Selalu berikan yang terbaik yang kamu bisa dengan apa yang kamu punya. Semangat!

25.Sulit tuk ucapkan selamat tinggal pada dia yang kamu cinta, tapi lebih sulit lagi ketika kenangan bersamanya tak hilang begitu saja

26.Setiap orang memerlukan dorongan dan pujian untuk tumbuh. Jangan cepat mencela. Ingat, kamu dapat mengkritik tanpa harus mencela!

27.Sebuah hubungan akan terasa indah jika kedua pasangan bisa saling menerima melangkah bergandengan kesebuah kesempurnaan, bukan menuntut untuk sempurna

28.Sahabat tak akan menghilang saat masalah datang, tapi menggandeng tanganmu dan menghadapinya bersama-sama.(buat sahabat-sahabaat ku vvharal)

29.Perbedaan tak seharusnya membuatmu berpisah, karena seharusnya perbedaan menyadarkanmu bahwa kamu dan dia saling membutuhkan.

30.Menyerah itu sangat mudah. Tetapi, tetapi itu bukan tujuanmu jadilah pribadi yang kuat, yang terus berjuang bahkan dalam keadaan yang kurang menguntungkan.

31.Mengertilah terhadap keadaan setiap orang sebelum kamu ingin dimengerti oleh orang lain.

32.Ketika seseorang yang sangat berarti pergi, jangan terus bersedih. Kamu akan kehilangan dirimu dan lupa bahwa kamu juga sangat berarti.

33.Lakukan apa yang kamu bisa dengan apa yang kamu punya, dan kamu akan mendapat apa yang kamu butuhkan untuk melakukan apa yang kamu inginkan.

34.Ketika kamu tulu.s mencinta, tak akan pernah ada kata menyerah. Meski pikiran ingin berputus asa, namun hati tetap ingin mencoba.

35.Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti.

36.Hidup bukan tentang seberapa besar kesalahanmu di masa lalu, tapi tentang bagaimana kamu memperbaiki diri dan kuat menjalani hari.

37.Hargai orang lain, siapapun itu, dan jangan pernah menaruh dendam kepada siapapun. Isi setiap harimu dengan kebaikan.

38.Hati-hatilah dalam berkata, perasaan bisa terluka. Lidahmu begitu dekat dgn otakmu, jangan biarkan mulutmu mengabaikan pikiranmu.

39.Jika kamu tak ingin dirugikan, disakiti, dijelekan pun direndahkan, jangan pernah kamu lakukan itu pada siapapun.

40.Kamu tak selalu dapat apa yang kamu inginkan, tapi jika kamu berusaha sebaik mungkin, kamu pasti dapat apa yang kamu butuhkan.

0 komentar:

Posting Komentar