Search

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 28 Januari 2013

Cara Menghapus File Secara Permanen dengan Software Eraser


Cara Menghapus File Secara Permanen dengan Software Eraser

Cara Menghapus File Secara Permanen dengan Software Eraser - Salam IT Newbie.. Pernahkah diantara sobat yang pernah mengalami dimana sobat ingin menghapus sebuah file didalam sebuah hardisk tetapi file yang terhapus ternyata masih didalam recycle bin atau jika sobat juga pernah mencoba menghapus dengan shift+del dan ternyata file tersebut masih tersimpan didalam hardisk, dan jika sobat ingin mengembalikan data file yang sudah dihapus bahkan sudah di format sistem operasi didalam hardisk, dan taukah anda sebenarnya dengan bantuan software GetDataBack file sobat dapat kembali lagi, jika sobat ingin mambaca tutorial terdahulu dari IT Newbie bisa menuju kesini.


Terkadang jika diantara kalian pasti pernah meminjamkan sebuah hardisk ke kawan anda, atau sobat ingin menjual hardisk ke kawan anda, namun didalam hardisk tersebut terkadang kita menyimpan data pribadi kita yang tidak boleh dilihat kawan kita, Tetapi ada saja kawan kita yang iseng ingin mengetahui data pribadi kita, dengan bantuan GetDataBack file yang sudah kita hapus atau bahkan sudah kita format dapat kembali lagi walau tidak sepenuhnya sempurna.

Di tutorial sebelumnya IT Newbie pernah membahas tentang Tips Ampuh Cara Memperbaiki Windows tanpa Install Ulang dengan Software bantuan Windows Repair. Namun dalam tutorial singkat kali ini IT Newbie ingin memberikan tutorial tentang Cara Menghapus File Secara Permanen dengan Software Eraser

Langsung saja akan kita bahas seperti berikut ini :
1. Download aplikasi Eraser disini
2. Setelah sobat selesai menginstall, maka sobat akan menemui menu eraser apabila sobat klik kanan pada folder atau file (lihat gambar)





3. Untuk menghapusnya sobat bisa meng klik kanan dan kemudian ada 2 pilihan yaitu Erase atau Erase on Restart

Dengan menggunakan software ini sobat dapat dengan mudah menghapusnya secara permanen dengan kata lain tidak dapat di kembalikan atau di restore kembali dan software ini dapat dikatakan cukup ampuh karena semua file yang sudah dihapus dengan eraser ini langsung menghapusnya dari hardisk.

0 komentar:

Posting Komentar