Search

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 21 Januari 2013

8 Cara menjaga kulit menjadi Putih

Memiliki kulit putih adalah dambaan hampir semua wanita di dunia. Kulit putih menjadi salah satu modal cantik para wanita. Untuk Anda yang terlatih dengan kulit putih tentu akan sangat beruntung, bagaimana dengan wanita yang berkulit gelap? Apakah ada tips agar kulit putih bisa dimiliki?
Ada kabar gembira bagi Anda yang ingin memiliki kulit putih. Ternyata olahan ramuan tradisional berbahan dasar buah dan sayur bisa membuat kulit Anda putih alami. Yuk kita tengok apa saja sih ramuan itu?
  1. Ramuan jeruk nipis. Jeruk nipis memiliki kandungan vitamin C yang sangat tinggi. Hampir seluruh ramuan kecantikan tradisional menggunakan bahan dasar jeruk nipis. Selain vitamin, kandungan mineral yang dimilikinya sangat berguna bagi kecantikan. Fungsinya adalah untuk mengelupaskan sel kulit mati. Caranya adalah dengan memotong jeruk menjadi dua dan menggosok-gosokkannya di wajah Anda. Gunakan secara berkala dan dapatkan khasiatnya.
  2. Bengkoang. Si buah mengkal berwarna putih ini secara turun temurun memang bermanfaat untuk memutihkan kulit. Proses pemutihannya diawali dengan peluruhan sel kulit mati dan meremajakannya dengan sel yang lebih segar. Penggunaan secara berkala minimal satu minggu sekali akan menyehatkan kulit wajah yang kusam menjadi lebih cerah.
  3. Alpukat. Buah dengan daging berwarna hijau segar ini kayak akan vitamin, mineral, dan minyak alami. Alpukat sering dimanfaatkan sebagai pelembap. Jika penggunaan terus menerus selain membuat wajah menjadi lembap dan sehat juga bisa membuat wajah semakin terawat dan memikat.
  4. Kubis. Jangan salah, air rebusan kubis yang Anda gunakan setiap hari bisa membantu menghaluskan kulit wajah. Jika si kulit wajah sudah halus dan lembut maka warnanyapun akan cerah.
  5. Mentimun. Untuk Anda yang memiliki wajah kusam karena kadar minyak berlebih. Anda bisa menggunakan air mentimun yang dicampur dengan yoghurt sebagai masker wajah. Penggunaan ini secara teratur akan membuat wajah Anda bersih dan kering.
  6. Santan Kelapa. Santan kelapa yang kental bisa dibuat luluran seluruh kulit tubuh Anda. Gunakan sambil melakukan pijatan ringan. Setelah kering, cuci hingga bersih. Kulit Anda akan terasa kenyal dan bersih.
  7. Tomat. Jus tomat bukan hanya segar jika diminum, satu sendok jus tomat yang dicampur madu akan efektif membersihkan kotoran di wajah Anda sehingga wajah menjadi lebih bersih dan segar. Jika wajah sudah bersih, maka warnanya menjadi cerah.
  8. Nanas. Si kuning manis asam ini ternyata bisa mengatasi kulit kusam dan meluruhkan sel kulit mati. Gunakan nanas yang sudah dihaluskan sebagai masker dan lulur di seluruh kulit Anda, lakukan pemijatan dengan perlahan, biatkan hingga kering lalu bilas sampai bersih.
Seluruh tips agar kulit putih itu akan bisa Anda dapatkan jika Anda konsisten untuk melakukannya secara berkala. Hasil yang optimal tidak bisa Anda dapatkan hanya dengan sesekali saja.
Jadi, Anda sudah tidak perlu resah lagi bagaimana cara memutihkan kulit Anda. Perawatan secara alami jauh lebih murah dan positif dibandingkan Anda melakukan pemutihan menggunakan produk modern yang memiliki efek samping lebih tinggi. Katakan tidak untuk suntik memutihkan kulit dan katakana YA untuk menggunakan bahan alami memutihkan kulit Anda.
Putih tidak selalu identik dengan cantik. Cantik bukan hanya milik si putih. Cantik adalah ketika kulit Anda sehat dan lebih cerah. Cantik adalah ketika perawatan yang Anda lakukan tepat untuk kulit Anda. Selamat merawat kecantikan Anda…

0 komentar:

Posting Komentar